'Move On' dari Benitez, Madrid Tatap Masa Depan bersama Zidane

By Ade Jayadireja - Senin, 11 Januari 2016 | 15:49 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tersenyum jelang konferensi pers di Valdebebas, Madrid, Jumat (8/1/2016).
GERARD JULIEN / AFP
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tersenyum jelang konferensi pers di Valdebebas, Madrid, Jumat (8/1/2016).

Para pemain Real Madrid telah melupakan Rafael Benitez. Kini, mereka menatap masa depan bersama pelatih baru, Zinedine Zidane.

Di bawah kendali Zidane, Madrid sukses melumat Deportivo La Coruna 5-0 di Santiago Bernabeu, Sabtu (9/1/2016). Laga ini menandai debut Zidane sebagai juru taktik anyar Los Blancos.

Gareth Bale, yang turut menyumbang tiga gol ke gawang Deprtivo, lantas memuji kepemimpinan Zidane. Ia yakin pahlwan Prancis di Piala Dunia 1998 itu bakal menjadi pelatih hebat melebihi Benitez.

Baca juga: Doa Xabi Alonso untuk Zidane

"Semua orang tahu bahwa dia adalah pemain hebat. Saya yakin dia juga bakal menjadi pelatih bagus," tutur Bale dilansir Marca.

"Tentu tidak menyenangkan melihat seseorang dipecat, tetapi hal seperti itu terjadi dalam sepak bola. Sekarang kami harus melangkah ke depan dan terus bekerja," ucap winger asal Wales itu mengenai pemecatan Benitez.

Hal senada diungkapkan gelandang El Real, Luka Modric. Ia merasa timnya mengalami kemajuan semenjak ditinggal Benitez.

"Saya merasa sedih untuk Rafa. Namun, sejujurnya, saya pikir perubahan di tim ini menjadi hal bagus bagi kami," ucap Modric.

Sebelumnya, Bale dan Modric pernah merasakan bekerja di bawah arahan Zidane pada musim 2013-2014. Saat itu, Zizou menjadi asisten pelatih Carlo Ancelotti.

[video]http://video.kompas.com/e/4690694017001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X