Fabiano Beltrame Ingin Berkostum Persib

By Erwin Snaz - Sabtu, 16 Januari 2016 | 18:03 WIB
Mantan bek Arema, Fabiano Beltrame.
FERNANDO RANDY/BOLA/JUARA.net
Mantan bek Arema, Fabiano Beltrame.

Pemain asal Brasil, Fabiano Beltrame, berharap bisa berkostum tim Persib Bandung pada tahun ini. Keinginan eks pemain Arema Cronus tersebut dilontarkan agennya, Edi Shah, saat dihubungi Sabtu (16/1/2016). Bahkan Edi mengaku sudah menghubungi Manajer Persib, Umuh Muchtar mengenai keinginan Fabiano.

"Iya saya sudah hubungi pak Umuh dan Fabiano pun sudah mengirimkan lamaran ke manajemen Persib," kata Edi.

Diakui Edi, saat ini ada klub besar yang ingin menggunakan tenaga Fabiano, tetapi mantan pemain Persija Jakarta ini tetap memprioritaskan tim berjulukan Maung Bandung tersebut.

"Fabiano masih di Brasil, dia sudah tidak sabar ingin main. Memang ada satu klub yang antusias menginginkan Fabiano, tetapi dia ingin di Persib," tambah Edi.

Nama Fabiano memang sempat diincar Djadjang Nurdjaman jelang persiapan menuju Piala Jenderal Sudirman. Tetapi pada akhirnya Persib menggunakan jasa David Ngan Pagbe, karena Fabiano masih berada di Brasil.

"Saya juga sudah bilang ke Pak Djadjang tetapi keputusan ada di manajemen. Kalau Pak Umuh minta menunggu pelatih baru datang dulu," ujarnya.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X