Dejan: Melatih Persib Tantangan Besar bagi Saya

By Erwin Snaz - Rabu, 20 Januari 2016 | 20:37 WIB
Dejan Antonic
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Dejan Antonic

Pelatih baru Persib Bandung, Dejan Antonic, mengaku senang bisa terpilih menjadi pelatih tim Maung Bandung. Ia mengatakan bahwa Persib merupakan tantangan besar bagi dirinya.

"Persib adalah tim paling besar. Tentu ini juga menjadi tantangan besar. Saya senang datang ke sini (Persib) sebagai pelatih kepala," ujar Dejan usai diumumkan manajemen sebagai pelatih di Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung, Rabu (20/1/2016).

Dejan mengaku tidak akan buru-buru mendatangkan pemain baru meski sudah terhembus nama Kim Jeffrey Kurniawan dan David Laly menjadi pemain yang akan diboyongnya.

"Kita lihat saja dulu pemain yang ada. Baru minggu depan kami tunggu pemain baru, baik lokal maupun asing. Ada beberapa pemain dari PBR yang akan saya bawa dan beberapa pemain dari tim lain. Yang pasti saya ingin ada 25 pemain," ujar Dejan.

Dejan memastikan akan memboyong tiga pemain asing sesuai dengan peraturan, ketiga pemain asing itu untuk posisi belakang, tengah, dan satu striker.

"Tapi di belakang kami sudah bicara dengan Vlado (Vladimir Vujovic) dan bilang siap. Di tengah ada dari Serbia dan Inggris, untuk depan ada calon dari Brasil dan Argentina," ujarnya.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4699308801001&preload=none[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.