Jorge Lorenzo Gandeng Produsen Helm Asal Prancis

By Tulus Muliawan - Kamis, 31 Desember 2015 | 19:33 WIB
Pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, memamerkan helm baru yang bermerk Shark melalui akun Instagram miliknya pada Kamis (31/12/2015).
INSTAGRAM
Pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, memamerkan helm baru yang bermerk Shark melalui akun Instagram miliknya pada Kamis (31/12/2015).

Banyak cara bisa dilakukan untuk menyambut tahun baru. Juara dunia MotoGP 2015, Jorge Lorenzo, memilih memamerkan helm baru asal Prancis, Shark, via akun Instagram miliknya.

Lorenzo resmi menggandeng Shark sebagai sponsor barunya setelah tiga musim memakai helm HJC yang diproduksi di Korea Selatan. Helm Shark itu akan mulai dipakai sang pebalap pada musim 2016.

Sepanjang musim ini, Lorenzo beberapa kali mengeluhkan helm HJC yang dipakainya. Menurut pebalap Spanyol itu, kaca helm HJC yang dikenakannya sedikit bermasalah sehingga mengganggu penampilannya.

Lorenzo merasa kaca helm HJC miliknya sering berembun saat balapan, terutama saat balapan di bawah guyuran hujan. Akibatnya, ia merasa jarak pandang di lintasan menjadi semakin sempit.

"Masalah utamanya terjadi ketika hujan mulai turun, temperatur menurun, dan saya kehilangan pengelihatan karena kaca helm berkabut," tutur Lorenzo setelah GP Inggris, Minggu (30/8/2015).

Lorenzo terikat kontrak dengan Shark selama setahun. Namun, ia memiliki opsi perpanjangan kontrak dua tahun. Helm Shark itu akan mulai dipakai Lorenzo dalam sesi tes pramusim MotoGP Februari 2016.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Instagram, Motocuatro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.