Pemain Real Madrid Mulai Mencintai Zidane

By Ade Jayadireja - Senin, 18 Januari 2016 | 20:14 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mendampingi timnya pada laga La Liga kontra Deportivo La Coruna di Stadion Santiago Bernabeu, pada 9 Januari 2016.
GERARD JULIEN/AFP
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mendampingi timnya pada laga La Liga kontra Deportivo La Coruna di Stadion Santiago Bernabeu, pada 9 Januari 2016.

Para pemain Real Madrid mulai merasa nyaman dan klik dengan kehadiran pelatih baru mereka, Zinedine Zidane.

Sejak kursi pelatih diambil alih oleh Zidane, Madrid belum menelan satu kekalahan pun. Sergio Ramos dkk meraih kemenangan kedua beruntun usai membekuk Sporting Gijon 5-1, Minggu (17/1/2016).

Menurut gelandang Los Blancos, Isco, dirinya lebih mudah mengerti instruksi dari Zidane dibanding pelatih sebelumnya, Rafael Benitez.

Baca juga: 'Move On' dari Benitez, Madrid Tatap Masa Depan bersama Zidane


"Mungkin kami lebih mengerti apa yang diinginkan Zidane. Hal tersebut terlihat di lapangan," tutur eks bintang Malaga itu seperti dilansir AS.

Komentar positif juga dilontarkan Cristiano Ronaldo. Ia menyebut pasukan Los Blancos menaruh empati besar terhadap Zidane.

"Benitez punya cara pandang berbeda dengan Zizou. Sejujurnya, para pemain lebih merasa empati kepada Zizou," ucap sang kapten Portugal.

"Secara pribadi, saya punya perasaan lebih untuk Zizou. Akan tetapi, jangan tanya alasannya," kata Ronaldo lagi.

Di bawah arahan Zidane, kini Madrid bercokol di peringkat ke-3 klasemen La Liga. Mereka mengemas 43 poin dari 20 laga.

[video]http://video.kompas.com/e/4709287273001_ackom_pballball[/video]



Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : AS

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X