Hubungan Buruk dengan 7 Bintang Madrid Ini Jadi Alasan Pemecatan Benitez

By Septian Tambunan - Selasa, 5 Januari 2016 | 13:43 WIB
Cristiano Ronaldo saat membela Real Madrid menghadapi Rayo Vallecano dalam lanjutan La Liga 2015-2016 di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada Minggu (20/12/2015).
DENIS DOYLE/GETTY IMAGES
Cristiano Ronaldo saat membela Real Madrid menghadapi Rayo Vallecano dalam lanjutan La Liga 2015-2016 di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada Minggu (20/12/2015).

Pemecatan Rafael Benitez (55) dari kursi pelatih Real Madrid rupanya dikarenakan hubungan buruk yang dia miliki dengan 7 bintang Los Blancos. Dia pun resmi meninggalkan Santiago Bernabeu pada Senin (4/1/2016).

Seperti dilansir Marca, berikut ini adalah 7 sosok yang tidak memiliki hubungan harmonis dengan eks arsitek Valencia itu.

1. Sergio Ramos

Benitez mengkritik kesalahan Ramos dalam partai derbi kontra Atletico Madrid, dengan mengatakan, "Apa yang membuat saya paling marah adalah kesalahan Ramos. Dia tidak harus mengambil risiko dengan operan yang tidak perlu."

2. Cristiano Ronaldo

Benitez dan megabintang asal Portugal ini tidak pernah cocok. Hal ini dimulai sejak musim panas, ketika Benitez terus menghindari perdebatan mengenai apakah Ronaldo merupakan pemain terbaik di dunia atau tidak.

Di samping itu, CR7 tidak pernah menyembunyikan fakta kalau ia lebih suka dilatih Carlo Ancelotti.

3. James Rodríguez

Pilar lini tengah Kolombia ini dikatakan mulai antipati terhadap Benitez sejak ia tidak menjadi starter dalam pertandingan pertama La Liga musim ini saat bertandang ke markas Sporting Gijon di Stadion Municipal El Molinon.

James kembali setelah cedera saat Real berlaga di kandang Sevilla (Ramon Sanchez Pizjuan), pada awal November. Dia berhasil mencetak gol menjelang pertandingan usai, tetapi dirinya berujar masih tidak cocok dengan sang pelatih.



Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Marca

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X