Agen Beken Ini Sarankan Conte Tinggalkan Timnas Italia

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 1 Januari 2016 | 22:46 WIB
Pelatih tim nasional Italia, Antonio Conte.
CLAUDIO VILLA/GETTY IMAGES
Pelatih tim nasional Italia, Antonio Conte.

Agen kontroversial, Mino Raiola, berharap Antonio Conte menanggalkan jabatan tim nasional Italia seusai Piala Eropa 2016 dan kembali melatih klub.

Kontrak pelatih berusia 46 tahun itu bersama Italia memang akan berakhir pada 31 Juli 2016. Dia dirumorkan akan kembali melatih klub mulai musim 2015-2016.  

Bersama Massimiliano Allegri, Conte masuk radar Manchester United. Menurut Raiola, Conte memang punya keinginan untuk melatih klub Premier League.

Baca juga:

Kendati demikian, putusan Conte melatih klub itu amat bergantung kepada Juventus. Menurut Raiola, Juventus tetap akan berada di pos terdepan sebagai klub yang akan dilatih Conte.

“Conte merupakan pelatih hebat. Dia bisa pergi ke mana pun. Namun, klub yang menginginkan harus memberikan kebebasan untuk Conte berekspresi,” ujar Raiola kepada Tuttosport.  

“Saya juga takkan terkejut apabila Conte kembali melatih Juventus lagi,” tutur agen dari Paul Pogba itu.

Conte sempat melatih Juventus antara 2011 dan 2014. Dia berjasa mengantarkan klub tersebut meraih gelar juara Liga Italia selama tiga musim beruntun.

Pada 2014, Raiola sempat mengajak Conte untuk bergabung dengan AC Milan. Namun, dia menolak bergabung meski sempat mengikuti dua kali sesi latihan dan memilih melatih timnas Italia.  

Setelah hampir 2 tahun menangani Gli Azzurri, Conte diharapkan Raiola akan meninggalkan jabatan itu saat kontraknya berakhir.  



Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Tuttosport

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X