Steven Gerrard Kembali Berkostum Liverpool

By Ade Jayadireja - Kamis, 7 Januari 2016 | 19:43 WIB
Mantan kapten Liverpool, Steven Gerrard, dalam laga persahabatan melawan Australia Legends pada Kamis (7/1/2016)
ZAK KACZMAREK/GETTY IMAGES
Mantan kapten Liverpool, Steven Gerrard, dalam laga persahabatan melawan Australia Legends pada Kamis (7/1/2016)

Steven Gerrard kembali bermain dalam balutan seragam Liverpool. Namun, penampilan legenda Inggris itu bukan terjadi di laga resmi.

Gerrard dan pemain-pemain lawas The Reds menggelar pertandingan persahabatan melawan Australian Legends. Duel ini berlangsung di ANZ Stadium, Sydney, Kamis (7/1/2016).

Starting eleven Liverpool Legends berisikan lima pilar Merseyside merah ketika menjuarai Liga Champions 2005. Mereka adalah Gerrard, Luis Garcia Jamie Carragher, John Arne Riise, dan Vladimir Smicer.

Baca juga: Tak Ada Pemain Liverpool yang Mau Pakai Nomor Punggung Warisan Gerrard

Gerrard dipercaya mengenakan ban kapten. Gelandang berusia 35 tahun itu tampil penuh selama 90 menit.

Liverpool Legends akhirnya memenangi partai dengan skor telak 4-0. Luis Garcia menyumbang dua gol, sedangkan dua lainnya dicetak oleh Ian Rush dan John Aldridge.

"Bisa bermain lagi bersama Gerrard adalah sesuatu yang spesial bagi kami semua. Kami tahu usaha besar yang telah dia lakukan untuk bisa berada di sini, untuk main kembali bareng Liverpool," ucap Garcia.

Gerrard mengawal lini tengah Liverpool selama rentang waktu 1998–2015. Dalam kurun waktu tersebut, ia memberikan dua gelar Piala FA, tiga Piala Liga Inggris, dan satu kali jaura Liga Champions.

[video]http://video.kompas.com/e/4684083402001_ackom_pballball[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X