Pesan Michael Jordan untuk Kobe Bryant

By Selasa, 29 Desember 2015 | 13:53 WIB
Legenda basket Michael Jordan ketika sedang menyaksikan pertandingan Charlotte Hornets melawan Chicago Bulls di Time Warner Cable Arena, Kamis (5/11/2015)
STREETER LECKA/GETTY IMAGES
Legenda basket Michael Jordan ketika sedang menyaksikan pertandingan Charlotte Hornets melawan Chicago Bulls di Time Warner Cable Arena, Kamis (5/11/2015)

Ada hal yang berbeda ketika Kobe Bryant mengunjungi markas Charlotte Hornets di Time Warner Cable Arena, Senin (28/12/2015). Hornets menampilkan video di arena tersebut sebagai bentuk penghormatan kepada bintang Los Angeles Lakers yang berencana pensiun setelah NBA musim 2015-2016.

Video tersebut dikemas berbeda, tidak hanya menyajikan perjalanan Kobe selama 20 musim berkarier di NBA, tetapi menampilkan pesan dari legenda basket, Michael Jordan dalam video berdurasi 1 menit 40 detik. Jordan saat ini menjabat sebagai Direktur Tim Hornets.

"Saya hanya ingin mengucapkan selamat kepada karier anda yang luar biasa. Ketika kami masih sama-sama bermain, saya melihat sinar mata anda yang bersemangat dan saya bangga dengan pencapaian anda selama bertahun-tahun."

"Saya sudah menganggap kamu sebagai adik. Kami berkomunikasi sepanjang waktu. Saya ingin setelah tidak berkarier sebagai pemain, kamu bisa membantu NBA untuk mempromosikan olahraga basket. Saya adalah salah satu penggemarmu yang selalu menyukai gaya bermainmu," ucap Jordan.

Jordan kemudian menutup pesan agar Kobe tetap menghubunginya setelah tak berstatus sebagai pemain di kompetisi  NBA.

"Saya berharap yang terbaik, meskipun kondisimu tidak terlalu baik ketika bermain tadi. Tetapi, saya ingin kamu tetap sehat seperti yang saya katakan beberapa minggu lalu," ucap Jordan.

"Ini adalah tahun terakhir anda, nikmatilah dan saya ingin melihat langkah anda selanjutnya setelah ini. Semoga berhasil," ujar Jordan.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.