Diouf: Gerrard Egois, Carragher Kegagalan Terbesar!

By Septian Tambunan - Rabu, 30 Desember 2015 | 21:15 WIB
El-Hadji Diouf merayakan gol yang dia cetak untuk Leeds United dalam pertandingan Piala FA kontra Birmingham City di St. Andrews, Birmingham, Inggris, 15 Januari 2013.
CLIVE MASON/GETTY IMAGES
El-Hadji Diouf merayakan gol yang dia cetak untuk Leeds United dalam pertandingan Piala FA kontra Birmingham City di St. Andrews, Birmingham, Inggris, 15 Januari 2013.

Mantan pemain Liverpool, El Hadji Diouf (34), kembali menghidupkan perseteruan dengan ikon The Reds, Steven Gerrard (35) dan Jamie Carragher (37). Diouf menyebut keduanya sebagai sosok yang egois dan contoh kegagalan terbesar.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Prancis, So Foot, Diouf menyatakan bahwa Gerrard merupakan pribadi egois yang tidak peduli dengan kemenangan Liverpool .

"Steven Gerrard merupakan pemain hebat klub, tetapi dia egois. Dia tidak peduli dengan kemenangan Liverpool, yang penting baginya adalah mencetak gol," kata penyerang klub Sabah itu dalam laman The Mirror pada Rabu (30/12/2015).

[video]http://video.kompas.com/e/4679293317001_ackom_pballball[/video]

Setelah Gerrard, Diouf pun menganggap remeh Carragher.

"Saya benci Jamie Carragher. Dia adalah kegagalan terbesar yang pernah saya lihat di dalam lapangan. Dia tidak berguna," ucap pesepak bola kelahiran Dakar, Senegal, itu.

Diouf dipinang Liverpool dari Lens pada 2002 dengan nominal 10 juta poundsterling atau setara dengan Rp 204 miliar. Dari 79 laga bersama The Reds, dia hanya mencetak enam gol.

[video]http://video.kompas.com/e/4678057382001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.