Dedi Kusnandar Dikontrak Sabah FA Selama Satu Musim

By Erwin Snaz - Rabu, 13 Januari 2016 | 13:21 WIB
Mantan pemain Persib Bandung, Dedi Kusnandar.
ERWIN SNAZ/JUARA.NET
Mantan pemain Persib Bandung, Dedi Kusnandar.

Eks gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, mengaku dikontrak manajemen klub sepak bola Malaysia, Sabah FA, selama satu musim.

"Awalnya manajemen Sabah FA menawari dua musim, tapi saya pilih satu musim saja dulu karena ingin melihat perkembangan sepak bola di Indonesia. Saya masih punya harapan bisa kembali lagi ke Persib," ujar Dedi di mess Persib, di Jalan Ahmad Yani, Bandung, Rabu (13/1/2016).

Pemain yang biasa disapa Dado ini mengaku masih penasaran membawa Persib Bandung menjadi juara di kompetisi tertinggi Indonesia, ISL.

Pemain bernomor punggung 11 ini enggan membeberkan nilai kontrak yang didapat dari manajemen Sabah FA. Namun, ia memastikan nilai kontraknya cukup besar.

"Di sana disediakan apartemen dan kendaraan juga. Nilai kontraknya rahasia, ya lumayan ada modal buat nikah," ucap Dedi disertai tawa.

Dedi rencananya akan bertolak ke Malaysia pada 15 Januari.

"Harusnya saya sudah gabung, tapi saya ijin dulu tiga hari untuk menemui teman-teman di Persib sekaligus pamitan," aku Dedi.

Sebelumnya, Dedi sudah mengikuti trial di Sabah FA selama satu pekan lebih. Dari 15 pemain yang ikut uji coba, empat pemain berhasil lolos, di antaranya Dedi. Tiga lainnya merupakan pemain Brasil (1) dan Kroasia (2).


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.