CEO Adidas Tak Puas dengan Gaya Manchester United

By Anju Christian Silaban - Selasa, 5 Januari 2016 | 02:11 WIB
CEO Adidas Herbert Hainer.
Adam Pretty/Getty Images
CEO Adidas Herbert Hainer.

CEO Adidas Herbert Hainer mengutarakan kekecewaannya terhadap permainan Manchester United. Menurut dia, permainan tim asuhan Louis van Gaal belum sesuai harapan.

Terhitung sejak musim 2015-2016, Adidas menjadi sponsor apparel Manchester United. The Red Devils meraup 750 juta poundsterling (sekitar Rp 15,3 triliun) untuk kontrak berdurasi sepuluh tahun.

Diklaim Hainer, Adidas juga mendapatkan keuntungan besar dari penjualan kostum Manchester United.

"Kerja sama dengan Manchester United berlangsung sangat baik. Kami menjual seragam melampui ekspektasi," kata Hainer kepada surat kabar asal Jerman, Suddeutsche Zeitung.

"Kami puas, meskipun gaya bermain Manchester United saat ini tidak seperti keinginan kami," tuturnya.

Hainer bukanlah orang pertama yang mengkritik gaya main Manchester United. Paul Scholes yang kini menjadi komentator Sky Sports berkali-kali melontarkan komentar negatif terkait taktik Van Gaal yang dianggap defensif.

Baca juga:

Apa yang Salah dari Manchester United?

Manchester United Dinilai Terlalu Banyak Utak-atik

Pada Desember 2015, United hanya memenangi satu dari total delapan pertandingan berbagai ajang, bahkan empat di antaranya berakhir dengan kekalahan. Ini menjadi Desember terburuk sepanjang sejarah klub.

[video]http://video.kompas.com/e/4683304880001_ackom_pballball[/video]


Editor :
Sumber : Sky Sports, Bleacher


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.