Giulia Vesce, 'Korban' Cinta Mattia De Sciglio di Dunia Maya

By Minggu, 20 Desember 2015 | 12:28 WIB
Mattia De Sciglio dan Giulia Vesce, memanfaatkan Facebook untuk saling mengenal.
FACEBOOK.COM
Mattia De Sciglio dan Giulia Vesce, memanfaatkan Facebook untuk saling mengenal.

Jarak antara Kota Milano dan ibu kota Republik Dominika, Santo Domingo, ialah 7.669 kilometer atau sekitar 12 jam plus 25 menit perjalanan udara. Di tempat jauh itulah bek sayap AC Milan, Mattia De Sciglio, menemukan tambatan hatinya, Giulia Vesce.

"Ayah Giulia, yang merupakan fan Milan, melihat saya di pantai. Ia lalu menyuruh Giulia untuk meminta tanda tangan saya," tutur De Sciglio berkisah.

De Sciglio langsung naksir Giulia pada pandangan pertama. Akan tetapi, pemuda 23 tahun itu menjaga gengsi karena takut kepergok meminta nomor telepon di depan ayah Giulia.

Media sosial Facebook lantas menjadi jalan De Sciglio buat mengenal Giulia lebih dekat. Hanya, interaksi via dunia maya sepertinya tak membuat pasangan itu saling kenal secara mendalam.

Giulia ibarat "dikelabui" oleh De Sciglio. Sebab, gadis yang bergelar sarjana ilmu komunikasi pemasaran itu baru tahu bahwa De Sciglio memiliki tato laba-laba black widow saat mereka berdua sudah resmi berpacaran.

"Saya tak membenci serangga. Pacar saya yang tak suka hewan itu. Andai dia menyadari tato tersebut saat pertama kali bertemu saya, dia pasti tak akan menyukainya," tutur De Sciglio dalam sesi wawancara dengan majalah Sportweek.

Penulis: Wieta Rachmatia


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid Bola Edisi 2.645


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.