Mohamed Salah Merasa Lebih Hebat di PlayStation

By Tulus Muliawan - Minggu, 27 Desember 2015 | 17:42 WIB
Gelandang AS ROma, Mohamed Salah, tampil menghadapi Fiorentina di Stadion Olimpico, Roma.
GIUSEPPE BELLINI/GETTY IMAGES
Gelandang AS ROma, Mohamed Salah, tampil menghadapi Fiorentina di Stadion Olimpico, Roma.

Siapa yang tahu apa olahraga favorit gelandang AS Roma, Mohamed Salah? Jawabannya adalah PlayStation. Apa alasannya?

Dalam wawancara yang dimuat di situs resmi klub, Salah berbicara banyak tentang dirinya dan AS Roma. Di antara sejumlah hobi yang kerap ia lakukan, Salah mengaku sangat senang bermain PlayStation.

"Olahraga favorit saya selain sepak bola adalah... Bisakah saya bilang PlayStation? Saya merasa lebih hebat di PlayStation ketimbang di kehidupan nyata," tutur pemain berusia 23 tahun tersebut.

Pada kesempatan yang sama, Salah juga meninggalkan pesan spesial bagi anak-anak di seluruh dunia. Ia meyakini, setiap orang bisa meraih masa depan yang cerah jika punya mimpi besar dan bersungguh-sungguh.

"Pesan saya untuk anak-anak di dunia, kalian harus bermimpi, kalian juga harus yakin pada diri sendiri, dan berjuang untuk meraih cita-citamu. Saya yakin kalian bisa meraih apa yang kalian mau," katanya.

Sejak kecil, Salah mengaku sangat mengidolai sosok Zinedine Zidane, Ronaldo, dan Francesco Totti. Dari ketiga sosok hebat itulah Salah belajar dan berkembang menjadi pesepak bola hebat di Italia.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : AS Roma


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.