'Inter Beruntung Tempati Puncak Klasemen Sementara'

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 2 Januari 2016 | 19:53 WIB
Ivan Perisic saat beraksi di pertandingan Inter Milan melawan Lazio pada 20 Desember 2015 di Giuseppe Meazza
MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES
Ivan Perisic saat beraksi di pertandingan Inter Milan melawan Lazio pada 20 Desember 2015 di Giuseppe Meazza

Ivan Perisic merasa Inter Milan beruntung bisa menempati posisi puncak klasemen sementara Serie A. Ia juga mengungkapkan sebelum bergabung ke Giuseppe Meazza sempat nyaris ditransfer ke Napoli.

Inter Milan berada di puncak klasemen sementara dengan kemasan 36 poin dari 17 laga Serie A. Pasukan Roberto Mancini hanya unggul satu poin dari Fiorentina dan Napoli yang menempati urutan kedua dan ketiga.

Baca juga:

"Kami kuat dan harus yakin dengan diri sendiri. Kami juga harus lebih baik dari segi gaya bermain. Di beberapa pertandingan kami mendapatkan tiga poin karena beruntung," ucap Perisic seperti dilansir Mai Dire Calcio.

"Inter tampil bagus melawan Juventus, AS Roma, dan Napoli, tetapi masih perlu lebih konsisten. Kami tidak selalu bermain bagus, tetapi bisa berada di puncak klasemen dan itu tentu tidak layak. Namun, ini juga pertanda baik ke depannya," ujar dia.

Perisic bergabung dengan Inter pada musim panas 2015 setelah melewati proses negosiasi panjang dengan Wolfsburg. Akan tetapi, pemain sayap berusia 26 tahun ini ternyata berpeluang datang ke Italia lebih cepat.

"Ada negosiasi dengan Napoli sebelum dan setelah Piala Dunia 2014 di Brasil. Itu adalah negosiasi serius namun tidak cukup untuk saya menandatangani ikatan kontrak," kata mantan pemain Wolfsburg itu.

[video]http://video.kompas.com/e/4669367875001_ackom_pballball[/video]



Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Mai Dire Calcio

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X