Lagi, Pique Sindir Pemain Via Twitter

By Ade Jayadireja - Senin, 21 Desember 2015 | 20:51 WIB
Gerard Pique, bek FC Barcelona saat berlatih bersama timnas Spanyol pada awal September 2015.
NIKOLAY DOYCHINOV/AFP
Gerard Pique, bek FC Barcelona saat berlatih bersama timnas Spanyol pada awal September 2015.

Bek Barcelona, Gerard Pique, kembali menggunakan Twitter untuk menyindir rekan seprofesi. Kali ini korbannya adalah Esteban Granero, pemain Real Sociedad.

Sebelumnya, Granero sempat menyentil Pique via media sosial. Ia meminta pemain bertubuh jangkung itu untuk menghormati sesama pesepak bola.

Kicauan Granero mengacu kepada komentar pedas yang dilontarkan Pique terhadap Alvaro Arbeloa. Beberapa waktu lalu, Pique sempat menyebut bek sayap Real Madrid itu dengan julukan Kerucut Latihan.

"Pique, tolong kontrol diri Anda dan hormati para superior Anda," demikian bunyi tweet Granero.

Setelah Barcelona mengalahkan River Plate 3-0 pada final Piala Dunia Antarklub di Yokohama, Minggu (21/12/2015), Pique memakai Twitter untuk membalas komentar Granero. Ia mencantumkan 25 gambar trofi dan tagar #formysuperiors.


()

Baca juga: Lagi, Pemain Real Madrid 'Serang' Balik Pique

Pique dan Madrid memang sedang terlibat perang kata-kata. Situasi ini bermula saat sang bek berkicau di akun Twitternya untuk menertawakan El Real atas kesalahan menurunkan pemain yang masih terlilit hukuman akumulasi kartu, Denis Cheryshev, di Copa del Rey.

[video]http://video.kompas.com/e/4669370784001_ackom_pballball[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.