Victor Igbonefo Bicara soal Peluang 2 Mantan di PJS

By Ferril Dennys Sitorus - Rabu, 16 Desember 2015 | 16:47 WIB
Bek Victor Igbonefo
Dok. JUARA
Bek Victor Igbonefo

Bek Osotspa Samut Prakan, Victor Igbonefo, mengaku tidak terlalu intens mengamati kiprah Arema Cronus di Piala Jenderal Sudirman. Namun, Victor mengaku mengetahui kemenangan 1-0 Singo Edan atas Persipura Jayapura pada laga pertama Grup E babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman, Minggu (13/12/2015).

"Saya tidak terlalu mengamati perkembangan Arema. Namun, saya tahu mereka menang saat melawan Persipura," kata Victor kepada JUARA.net, Rabu (16/12/2015).

Persipura dan Arema memiliki andil besar dalam karier Victor. Pemain naturalisasi asal Nigeria tersebut pernah mencicipi tiga gelar Liga Indonesia bersama Persipura.

Victor kemudian memilih hijrah ke Arema pada 2012. Ia berpendapat, Persipura dan Arema memiliki peluang besar untuk menjadi juara.

"Arema dan Persipura adalah dua tim profesional dan stabil. Soalnya, sejak terjadi permasalahan di sepak bola Indonesia, mereka tidak memutus kontrak pemain," ujarnya. 

"Saya kira dua tim ini paling tangguh karena mereka tidak melakukan peruahan besar terhadap komposisi pemain. Kedua tim ini berpeluang meraih juara," ucapnya.

Victor bergabung dengan Osotspa sebagai pemain pinjaman sejak pertengahan musim. Pemain berusia 30 tahun tersebut memilih pindah lantaran terjadi kisruh di sepak bola Indonesia.

Victor menjelaskan, kontraknya bersama Osotspan akan habis pada akhir Desember 2015.

"Saya masih terikat kontrak hingga akhir tahun. Namun, saya belum tahu bakal bertahan atau pindah," katanya.  

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.