Carolina Marin Ungkap Harapan Besar di 2016

By Tulus Muliawan - Kamis, 31 Desember 2015 | 22:20 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Spanyol, Carolina Marin, merayakan keberhasilannya menjadi juara dunia 2014 setelah mengalahkan Li Xuerui (China) di Kopenhagen, Denmark, 31 Agustus 2014.
LISELOTTE SABROE/AFP
Pebulu tangkis tunggal putri Spanyol, Carolina Marin, merayakan keberhasilannya menjadi juara dunia 2014 setelah mengalahkan Li Xuerui (China) di Kopenhagen, Denmark, 31 Agustus 2014.

Tahun 2015 akan berganti ke 2016. Setiap orang punya harapan dan ambisi yang ingin dicapai. Hal itu juga dipikirkan pebulu tangkis tunggal putri Spanyol, Carolina Marin. Ia berambisi meraih medali Olimpiade Rio 2016.

Menurut Marin, pencapaian yang ia raih di dunia bulu tangkis selama ini terasa sangat spesial. Namun, kumpulan medali yang diraih itu belum membuatnya puas.

Marin ingin melengkapinya dengan meraih medali di Olimpiade. Pemain kelahiran Huelva 22 tahun lalu itu ingin berjuang keras untuk mewujudkan ambisinya.

"Untuk musim depan saya ingin mengubah taktik dan memperbaiki sejumlah hal-hal kecil. Saya akan santai satu setengah bulan lalu fokus ke turnamen," kata Marin.

"Bagi saya Olimpiade adalah turnamen yang spesial. Tujuan utama saya adalah meraih medali Olimpiade," tutur juara dunia tunggal putri 2014 dan 2015 itu.

Selain bangga dengan pencapaian yang diraihnya selama ini, Marin juga mengaku senang karena ia bisa ikut membantu memomulerkan olahraga bulu tangkis di Spanyol.

"Saya bangga karena orang-orang sekarang sudah mulai mengenal bulu tangkis. Yang lebih penting adalah mereka saat ini sudah mau untuk latihan." kata Marin.

"Saya juga senang karena anak-anak di Spanyol sekarang mulai bermain bulu tangkis," ucap Marin saat ditemui pada Kejuaraan Dunia 2015 yang digelar di Jakarta.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Europress


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X