Gerrard: Manchester United Butuh Striker Baru!

By Septian Tambunan - Selasa, 29 Desember 2015 | 07:45 WIB
Gelandang legendaris Liverpool, Steven Gerrard, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Leicester City dalam pertandingan Premier League di Stadion King Power, Leicester, Inggris, 2 Desember 2014.
SHAUN BOTTERILL/GETTY IMAGES
Gelandang legendaris Liverpool, Steven Gerrard, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Leicester City dalam pertandingan Premier League di Stadion King Power, Leicester, Inggris, 2 Desember 2014.

Gelandang legendaris Liverpool, Steven Gerrard (35), mengungkapkan kalau Manchester United harus mendatangkan striker berpengalaman pada bursa transfer Januari mendatang.

The Red Devils gagal mencetak gol untuk ketujuh kalinya dalam pertandingan Premier League musim 2015-2016, seusai ditahan imbang Chelsea 0-0 di Old Trafford pada Senin (28/12/2015).

Gerrard tahu titik yang harus dibenahi pasukan Louis van Gaal dalam jendela transfer nanti.

"Manchester United masih membutuhkan sesuatu. Saya pikir mereka membutuhkan striker tambahan karena ada terlalu banyak tekanan kepada Wayne Rooney," ujar Gerrard kepada BT Sport dalam laman Mirror.

"Anthony Martial dan Memphis Depay masih sangat muda. Saya pikir mereka perlu striker tambahan untuk membantu Rooney," ucap andalan lini tengah Los Angeles Galaxy itu.

Man United baru saja menjual Robin van Persie dan Javier Hernandez pada musim panas lalu, sementara James Wilson diizinkan bergabung dengan Brighton sebagai pemain pinjaman.

Setelah hasil imbang dengan Chelsea, Van Gaal menegaskan tidak ada alasan baginya untuk berhenti menangani United.

[video]http://video.kompas.com/e/4676252370001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Mirror, BT Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X