Ini Surat Garansi Menpora untuk Rio Haryanto kepada Tim Manor

By Tulus Muliawan - Jumat, 11 Desember 2015 | 16:35 WIB
Pebalap Campos Racing asal Indonesia, RIo Haryanto, memacu mobilnya di Sirkuit Yas Marina, saat gelaran GP2 Abu Dhabi, 27-29 November.
GP2 MEDIA
Pebalap Campos Racing asal Indonesia, RIo Haryanto, memacu mobilnya di Sirkuit Yas Marina, saat gelaran GP2 Abu Dhabi, 27-29 November.

Menteri Pemuda dan Olahraga Indonesia Imam Nahrawi mendukung penuh langkah Rio Haryanto menuju Formula 1 2016. Hal itu dibuktikan dengan surat garansi untuk Rio kepada tim Manor F1, yang ia tanda tangani pada Jumat (11/12/2015) di Jakarta.

Surat garansi tersebut ditujukan secara langsung kepada Stephen Fitzpatrick selaku pemilik tim Manor. Seperti dikabarkan sebelumnya, Manor merupakan tim yang menawari Rio kontrak untuk balapan F1 musim depan.


Surat garansi dari Kemenpora untuk Rio Haryanto yang ditujukan kepada tim Formula 1, Manor.(TULUS MULIAWAN/JUARA.NET)

Berikut isi surat garansi Menpora:

Yang terhormat Mr Fitzpatrick

Berdasarkan hasil diskusi kami dengan Rio Haryanto dan manajemennya, kami sangat senang bisa memberikan konfirmasi bahwa Menteri Pemuda dan Olahraga Indonesia memberikan garansi pembayaran 15 juta euro kepada Rio Haryanto untuk berkompetisi di Formula 1 2016 bersama Manor.

Pembayaran akan dilakukan secara bertahap dari hasil keuntungan iklan yang tertera pada mobil dan baju balap serta sejumlah aktivitas promosi untuk indonesia dan perusahaan mitra.

Hormat saya

Imam Nahrawi

Menteri Pemuda dan Olahraga Indonesia



Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X