Juventus Siap Bersaing untuk Jasa Ezequiel Lavezzi

By Gerry Putra - Selasa, 24 November 2015 | 13:01 WIB
Winger Paris Saint-Germain, Ezequiel Lavezzi (kanan), merayakan gol bersama rekannya, Zlatan Ibrahimovic, dalam babak 16 besar Liga Champions kontra Valencia di stadion Mestalla, Valencia, 12 Februari 2013.
MANUEL QUEIMADELOS ALONSO/GETTY IMAGES
Winger Paris Saint-Germain, Ezequiel Lavezzi (kanan), merayakan gol bersama rekannya, Zlatan Ibrahimovic, dalam babak 16 besar Liga Champions kontra Valencia di stadion Mestalla, Valencia, 12 Februari 2013.

Juventus dikabarkan segera merogoh kocek untuk memboyong Ezequiel Lavezzi (30) dari Paris Saint-Germain. Mantan pemain Napoli itu dikabari masuk daftar jual PSG di musim panan 2016 nanti.

Kontrak Lavezzi akan berakhir pada musim depan. Sang pemain punya berhasrat bergabung dengan Barcelona.

Akan tetapi, media Italia gencar mengabarkan Lavezzi akan kembali ke Negeri Pizza walau beberapa klub Inggris disinyalir tertarik dengan jasanya. Daily Express melaporkan bahwa Juventus kini menjadi klub terdepan untuk bisa membawa Lavezzi keluar dari Paris.

PSG juga dikabarkan gencar mempromosikan Lavezzi kepada klub-klub peminatnya.

Les Parisien memasang harga 5 juta euro atau sekitar 72 miliar rupiah. Mereka memilih melepasnya dengan banderol sebesar itu pada Januari 2016 ketimbang menunggu ikatan kerjanya berakhir dan sang pemain akan pergi secara gratis.

Baca Juga: Morata Sebagai Penyerang Tengah atau Penyerang Kiri?

Minat besar Juventus didasarkan dengan kebutuhan I Bianconeri untuk menambah daya gedor klub asal Turin tersebut. Jawara Italia itu kini sedang tersendat di kompetisi domestik dan menempati peringkat enam klasemen sementara Serie A.

Bianconeri hanya mencetak 17 gol dari 13 laga. Bandingkan jumlah tersebut dengan AS Roma (29 gol), Fiorentina (26), dan Napoli (24) yang duduk di atas posisi mereka di klasemen.

Langkah sulit Juventus di awal musim tak lepas dari banyaknya pemain bintang yang pergi meninggalkan klub tersukses Italia itu.

Skuat Massimiliano Allegri itu kehilangan tiga pemain pentingnya musim ini, seperti Andrea Pirlo, Arturo Vidal dan Carlos Tevez.



Editor : Firzie A. Idris
Sumber : The Express

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X