Berry/Rian Raih Gelar Grand Prix Gold Perdana

By Minggu, 6 Desember 2015 | 18:20 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Berry Angriawan (kiri)/Rian Agung Saputro, berpose dengan medali yang didapat setelah memenangi laga final Indonesian Masters di Graha Cakrawala, Malang, Minggu (6/12/2015).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pasangan ganda putra Indonesia, Berry Angriawan (kiri)/Rian Agung Saputro, berpose dengan medali yang didapat setelah memenangi laga final Indonesian Masters di Graha Cakrawala, Malang, Minggu (6/12/2015).

Pasangan ganda putra Indonesia, Berry Angriawan/Rian Agung Saputro, meraih gelar grand prix gold perdana setelah memenangi Indonesian Masters, Minggu (6/12/2015).

Pada laga final yang berlangsung di Graha Cakrawala, Malang, Berry/Rian membuat kejutan dengan menundukkan unggulan kedua asal China, Chai Biao/Hong Wei, 21-11, 22-20.

"Tentu kami senang dengan gelar ini. Ini gelar kedua kami di turnamen internasional tahun ini," kata Berry. Gelar pertama Berry/Rian didapat di Indonesia International Challenge, September lalu.

Bertemu Chai/Hong, Berry/Rian bermain percaya diri sejak awal. Mereka menyudahi gim pertama dalam tempo cepat.

Pada gim kedua, persaingan memanas. Berry/Rian memimpin hingga unggul 19-16. Namun, mereka justru tertekan. Chai/Hong mencatat empat poin beruntun dan berbalik unggul 20-19.

Berry/Rian merespons dengan mencatat tiga poin secara berturut-turut yang mengantar mereka memenangi pertandingan ini.

"Kami menerapkan instruksi pelatih untuk bermain no lob. Kami berhasil menerapkan hal itu pada gim pertama, tetapi pada gim kedua memang kami sempat terbawa permainan mereka," kata Berry.

Berry/Rian kini bersiap untuk mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) yang akan berlangsung di Jakarta, pekan depan.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Indonesian Masters 2015


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : badmintonindonesia.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.