Houston Rockets Pecat Kevin McHale

By Kamis, 19 November 2015 | 05:35 WIB
Kevin McHale dipecat dari kursi pelatih Houston Rockets, Rabu (18/11/2015).
Dok. NBA
Kevin McHale dipecat dari kursi pelatih Houston Rockets, Rabu (18/11/2015).

Houston Rockets memecat Kevin McHale dari kursi pelatih, Rabu (18/11/2015). 

Pemecatan McHale tak lepas dari start buruk Rockets. Dalam 11 pertandingan awal, Rockets hanya bisa menuai 4 kemenangan. Hasil ini tak diduga banyak kalangan.

Menjelang musim 2015-2016, Rockets dianggap bisa menjadi penantang serius dari Wilayah Barat. Hal itu tak lepas dari keberadaan James Harden, kehadiran Ty Lawson, serta kesembuhan Dwight Howard dan Patrick Beverly.

Akan tetapi, sejumlah bintang itu gagal mengangkat performa Rockets. Juara NBA 2 kali itu bahkan kalah dalam tiga laga pembuka dengan selisih minimal 20 poin.

Awal pekan ini, rasa frustrasi di tubuh Rockets mencuat. Namun, hal itu coba ditutup-tutupi para pemain.

"Aya yang terjadi di kamar ganti, tetap di kamar ganti," kata Howard kepada ESPN.

"Momen seperti ini bagus bagi kami untuk duduk bareng. Musim masih panjang. Kami tak boleh terpuruk dan merasa bahwa dunia telah berakhir," tutur pemain berposisi center itu.

Terbaru, Rockets kalah dari Celtics 95-111, Senin (16/11/2015). Kekalahan dari klub yang pernah diantarkannya menjadi juara saat masih menjadi pemain itu menjadi akhir kiprah McHale sebagai pelatih Rockets.

 

John Blair Bickerstaff merupakan asisten pelatih Rockets sejak McHale datang pada musim panas 2011. Dia dikontrak Rockets pada 15 Juli 2011 atau satu bulan setelah McHale.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : kompas.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X