Philippe Coutinho Siap Tampil Hadapi Southampton

By Fajar Muhammad Jufri - Senin, 30 November 2015 | 19:10 WIB
Para pemain Liverpool mengelilingi Philippe Coutinho yang cedera pada laga kontra Manchester City di Stadion Etihad, Sabtu (21/11/2015).
MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES
Para pemain Liverpool mengelilingi Philippe Coutinho yang cedera pada laga kontra Manchester City di Stadion Etihad, Sabtu (21/11/2015).

LIVERPOOL, JUARA.net – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menyatakan bahwa Pihilippe Coutinho (23) sudah cukup bugar untuk menghadapi Southampton di perempat final Piala Liga, Rabu (2/12/2015).

Playmaker kebangsaan Brasil ini tampil gemilang bersama Liverpool setelah Juergen Klopp menggantikan Brendan Rodgers.

Namun, ia tidak tampil saat The Reds menaklukkan Swansea City 1-0, Minggu (29/11/2015), setelah menderita permasalahan dengan hamstringnya kala Liverpool menang 4-1 di Stadion Etihad pekan sebelumnya.

Langkah tersebut diambil klopp untuk mengantisipasi kemungkinan terburuk.

Baca Juga: Hamstring Coutinho dan Penantian Gegenpressing 2.0 Ala Juergen Klopp

Klopp akan berdiskusi dengan Coutinho perihal kondisinya, akan tetapi ia berharap sang pemain dapat turun menghadapi tim besutan Ronald Koeman itu di St. Mary Stadium.

“Philippe telah menjalani sesi latihan intensif pada Sabtu (28/11/2015), akan tetapi kami memutuskan sejak dua atau tiga hari sebelumnya, bahwa kami tidak ingin mengambil resiko untuk pertandingan melawan Swansea,” kata Klopp seperti dilansir FourFourTwo.

[video]http://video.kompas.com/e/4636912304001_ackom_pballball[/video]

“Sekarang, saya pikir dia sudah bugar. Saya melihatnya di ruang ganti dan ia bugar. Saya akan berbicara dengannya besok, menurut saya dia siap turun menghadapi Southampton,” ujar Klopp lebih lanjut.

Sepanjang musim ini, Coutinho telah mencetak lima gol dan tiga assist untuk Liverpool di semua kompetisi.



Editor : Firzie A. Idris
Sumber : FourFourTwo

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X