Szczesny Bingung karena Cintai Arsenal, tetapi Bahagia di AS Roma

By Verdi Hendrawan - Jumat, 13 November 2015 | 21:35 WIB
Wojciech Szczesny
Dok. Sky Sports
Wojciech Szczesny

Kiper Wojciech Szczesny mengaku bahwa dirinya sangat bahagia bermain bersama AS Roma. Namun, kiper asal Polandia itu juga masih sangat mencintai klub pemiliknya, Arsenal.

Bergabungnya Petr Cech ke Arsenal membuat Szczesny memilih hengkang ke Roma untuk tetap menjadi kiper utama. Di sepanjang 2015-16, kiper berusia 25 tahun itu berhasil mewujudkan harapannya dengan dipercaya tampil di sembilan dari 12 pertandingan Serie A.

Hal tersebut membuat Szczesny merasa bahagia karena merasa sangat dibutuhkan tim. Tetapi, sembilan tahun kebersamaannya bersama Arsenal membuat kiper binaan Legia Warsawa itu memiliki ikatan dengan Meriam London.

Kondisi tersebut membuat ia belum bisa menentukan masa depannya setelah musim ini berakhir. "Masa depan saya baru akan diputuskan setelah Piala Eropa," katanya kepada situs olahraga Polandia, Przegladsportowy.pl.

"Saya sangat mencintai Arsenal, tetapi sangat senang di Roma. Saya tahu bahwa Roma sangat menginginkan saya, tetapi saya juga tidak melihat alasan mengapa Arsenal tidak menginginkan saya juga," ungkapnya.

"Pergi meninggalkan Arsenal itu sangat menyakitkan dan itu adalah keputusan sulit untuk diambil. Saya juga tidak bisa membayangkan melihat saya bermain dengan tim Inggris lainnya," jelas Szczesny lagi.


Editor :
Sumber : Sky Sports, przegladsportowy.pl


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X