Agen: Lavezzi Sedang Pertimbangkan Juventus dan Inter Milan

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 14 November 2015 | 02:51 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Ezequiel Lavezzi.
Giuseppe Bellini/Getty Images
Penyerang Paris Saint-Germain, Ezequiel Lavezzi.

Ezequiel Lavezzi sudah bukan lagi pilihan utama pelatih Laurent Blanc di Paris Saint-Germain (PSG). Hal tersebut membuat striker Argentina itu berencana kembalike Serie A Italia dan menjadikan Juventus serta Inter Milan sebagai calon klub barunya pada Januari 2016.

Pada awal 2015-16, Lavezzi tampil di 12 laga Ligue 1. Akan tetapi, pemain berusia 30 tahun itu hanya memiliki 341 menit bermain karena hanya tiga kali dipercaya tampil sebagai starter.

Demi menyelamatkan karier, Lavezzi akan berusaha meninggalkan PSG secepat mungkin. Les Parisiens juga sepertinya akan melepas mantan pemain Napoli itu pada Januari 2016 demi mendapat pemasukan, karena kontrak sang pemain akan segera selesai pada Juni 2016.

Saat ini, Juventus dan Inter adalah tim yang paling serius menginginkan jasa Lavezzi. Hal ini telah dibenarkan dan diungkapkan langsung oleh agen Lavezzi, Alessandro Moggi.

"Bisakan Lavezzi kembali ke Italia? Juve merupakan salah satu pilihan saat ini dan berkaitan dengan Inter, saya bisa mengatakan bahwa Roberto Mancini sudah menginginkan dia sejak masih menangani Manchester City," kata Moggi kepada Sportmediaset.

"Dia bisa mendapatkan banyak hal karena dia adalah pemain penting. Ada banyak tim-tim Eropa yang sedang memantaunya dan Italia adalah sebuah pilihan utama," ungkapnya.



Editor :
Sumber : Sportmediaset

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X