Skuat 'Maung Bandung' Akan Iringi Taufiq ke Pelaminan

By Erwin Snaz - Kamis, 3 Desember 2015 | 01:55 WIB
Gelandang Persib Bandung, M Taufiq.
ERWIN SNAZ/JUARA.net
Gelandang Persib Bandung, M Taufiq.

Kamis (3/12/2015), gelandang mungil Persib Bandung, M Taufiq, akan melepas lajangnya. Ya, pemain kelahiran Tarakan, Kalimantan Utara, 29 November 1986 ini akan mempersunting gadis pujaannya asal Cimahi, Eka Desnasari, yang sudah dipacarinya selama satu tahun.

Dalam acara pernikahan tersebut, rencananya seluruh skuat "Maung Bandung" akan mengiringi Taufiq sambil membawa "seserahan" menuju kediaman sang pujaan di kawasan Margaasih, Cimahi.

"Rencananya semua pemain akan iring-iringan menggunakan bis Persib dan mobil pribadi. Nanti semua pemain yang bawa seserahan karena dari Tarakan hanya keluarga saja yang datang," ujar Taufiq kepada BOLA, Selasa (1/12) di Mess Persib, Jl. Ahmad Yani, Bandung.

Ditanya soal mas kawin, pemain bernomor punggung 8 ini mengaku tidak ada yang aneh-aneh. Namun, yang pasti akan memberikan seperangkat alat sholat dan berupa cincin. Namun, Taufiq merahasiakan nilai gramnya.


"Mas kawin gak ada yang aneh-aneh, biasa saja seperti yang lain. Yang penting lancar dan kami berdua menjadi keluarga yang sakinah mawwadah warrahmah amin," tambah Taufik semringah.

Taufiq mengatakan, meskipun berhubungan singkat dengan Eka, tapi dengan keyakinan dan komitmen akhirnya memutuskan untuk menikah. Keluarga Taufiq pun sebelumnya sudah bertemu dengan calon besannya, pada 7 November untuk menentukan tanggal pernikahan.

Dengan mempersuntung gadis asal Cimahi, Jawa Barat, gelandang dengan tinggi 164 cm ini mengaku kemungkinan besar akan bertahan di Maung Bandung jika masih dibutuhkan.

"Mudah-mudahan, kalau memang rezekinya di Bandung, saya akan tetap di sini (Persib). Apalagi istri di sini juga," ujarnya bahagia.



Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X