El Clasico: Statistik Lionel Messi di Bernabeu

By Sabtu, 21 November 2015 | 23:45 WIB
Lionel Messi, punya rekor baik berlaga di Santiago Bernabeu
DENIS DOYLE/GETTY IMAGES
Lionel Messi, punya rekor baik berlaga di Santiago Bernabeu

Lionel Messi akan duduk di bangku cadangan saat kick-off el clasico digelar di Santiago Bernabeu pada Minggu (22/11) pukul 00.15 WIB. Akan tetapi, ia memiliki statistik yang bisa mengkhawatirkan kubu Madrid.

Lionel Messi memang mengaku belum berada pada kondisi 100 persen fit untuk bermain dalam laga el clasico di markas Real Madrid. Akan tetapi, pelatih Luis Enrique memasukkan namanya sebagai pemain yang duduk di bangku cadangan.

Sejarah Lionel Messi melawan Real Madrid sudah berlangsung sebanyak 30 pertandingan di semua ajang. Hasilnya? Messi mencetak 21 gol dan melepaskan 13 assist.

Ada statistik lain yang perlu diwaspadai pemain Real Madrid. Ya, Messi hanya dua kali gagal mencetak gol atau melepaskan assist dari 15 pertandingan el clasico yang berlangsung di Santiago Bernabeu.

Hasil dari 15 duel el clasico di markas Real Madrid yang diikuti Messi adalah 12 gol, delapan assist, serta tujuh kemenangan bagi Barcelona, tiga seri, dan lima kekalahan.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X