Ronaldo Gagal Patahkan Rekor Selfie The Rock

By Anju Christian Silaban - Selasa, 10 November 2015 | 20:56 WIB
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengambil foto selfie dengan penggemar saat pemutaran perdana film dokumenter
Jon Furniss / Corbis/Splash News
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengambil foto selfie dengan penggemar saat pemutaran perdana film dokumenter

Cristiano Ronaldo coba memecahkan rekor selfie saat pemutaran perdana film dokumenter "Ronaldo" di Odeon Leicester Square, London, Senin (9/11/2015). Namun, Ronaldo gagal melampaui rekor yang dipegang Dwayne "The Rock" Johnson. 

Sebelumnya, The Rock berhasil melakukan 105 kali selfie hanya dalam kurun tiga menit di Odeon Leicester Square. Rekor tersebut dibukukan saat dia menghadiri pemutaran perdana film "San Andreas", 21 Mei 2015.


(Guinness World Records)

Dwayne "The Rock" Johnson' menerima sertifikat Guinness World Records karena memecahkan rekor selfie saat menghadiri pemutaran perdana film "San Andreas", 21 Mei 2015.

Menurut Guinness World Records, Ronaldo coba mematahkan rekor tersebut di Vue West End, tetapi tak berhasil. Tidak disebutkan pula berapa foto selfie yang diambil bintang asal Portugal tersebut.

Meski gagal melampaui rekor The Rock, Ronaldo tetap menerima sertifikat dari juri Guinness World Records, Mark McKinley.

Sertifikat ini mengacu beberapa rekor lain yang dibukukan Ronaldo, yaitu jumlah gol terbanyak dalam semusim Liga Champions, pria dengan penggemar paling banyak di Facebook, atlet dengan pengikut paling banyak di Twitter dan catatan hat-trick terbanyak di La Liga.

Turut hadir Sir Alex Ferguson, Carlo Ancelotti, dan Jose Mourinho dalam pemutaran perdana "Ronaldo". Namun, pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, dan Florentino Perez justru absen dalam momen penting Ronaldo ini.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Guinness World Records


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.