Pelatih LA Galaxy Bantah Rumor Gerrard ke Liverpool

By Nugyasa Laksamana - Kamis, 5 November 2015 | 17:44 WIB
Gelandang LA Galaxy asal Inggris, Steven Gerrard.
Getty Images
Gelandang LA Galaxy asal Inggris, Steven Gerrard.

Pelatih LA Galaxy Bruce Arena membantah rumor yang menyebutkan bahwa Steven Gerrard akan kembali memperkuat Liverpool. Bahkan, Arena menyebut hal itu sebagai sesuatu yang konyol.

Gerrard tercatat pernah memperkuat Liverpool selama 17 tahun dan belakangan ini muncul kabar ia akan mengikuti latihan Liverpool menyusul berakhirnya musim kompetisi Major League Soccer (MLS).

Pada Rabu (4/11/2015), Manajer The Reds Juergen Klopp juga sudah membuka pintu kepada Gerrard untuk ikut berlatih bersama skuat Liverpool.

Akan tetapi, mengenai rumor bahwa Gerrard akan kembali ke Liverpool, Arena membantahnya. "Saya tidak percaya rumor itu akurat. Tidak ada kebenarannya dan hal itu konyol," ujar Arena, seperti dikutip dari The Mirror, Kamis (5/11/2015).

Meskipun demikian, Arena yang pernah menangani tim nasional Amerika Serikat, tidak melarang Gerrard untuk menjaga kebugaran fisiknya di Melwood (tempat latihan Liverpool) selama kompetisi MLS tak berjalan. "Tentu saja. Kenapa tidak?," kata Arena.

Komisioner MLS Don Garber turut meredam rumor tentang Gerrard. Garber pun berharap kejadian David Beckham yang hengkang dari LA Galaxy menuju AC Milan pada Januari 2010 tidak terulang kembali.

"David Beckham tahu betul bahwa saya sangat kecewa dengan hal itu dan kemudian David pergi untuk bermain di AC Milan," tutur Garber.


Editor :
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.