Bek Persib Tagih Janji Gubernur Jawa Barat?

By Ferril Dennys Sitorus - Senin, 9 November 2015 | 21:01 WIB
Mantan bek Persib Bandung, Vladimir Vujovic.
Dok. Persib.co.id
Mantan bek Persib Bandung, Vladimir Vujovic.

Vladimir Vujovic memutuskan tak membela Persib Bandung di Piala Jenderal Sudirman. Lambat laun mulai terkuak alasan pemain asal Montenegro tersebut meninggalkan Maung Bandung.

Hal tersebut diketahui dari kicauan Vlado di akun Twitter-nya, @vladoluna24 sekitar 5 jam lalu. Dari kicauanny, Vlado seperti menangih janji Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, saat Persib menjuarai Indonesia Super League (ISL) 2014.

Saat itu, Persib tampil sebagai juara setelah mengalahkan Persipura Jayapura melalui drama adu penalti pada partai final yang digelar di Stadion Jakabaring, 7 November 2014. Belum diketahui apa yang dijanjikan Aher pada saat itu. 

Berikut kicuan Vujovic yang langsung dijutukan ke akun Twitter Aher, @aheryawan: "Hari ini tepatnya satu tahun gubernur kami berjanji sesuatu kepada pemain yang mempersembahkan trofi ISL di Bandung setelah 19 tahun @aheryawan."

"Berharap @persib akan bermain lagi di final Piala Sudirman dan gubernur kami datang lagi ke ruang ganti untuk menjanjikan sesuatu @aheryawan."

"Tak masalah kami menunggu 1 tahun. Yang terpenting janjinya harus terpenuhi."
 

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015

  


Editor :
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X