'CR7 dan Mourinho Merapat ke Paris Saint-Germain'

By Septian Tambunan - Selasa, 17 November 2015 | 16:12 WIB
Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho (kiri), memberi instruksi kepada bintangnya, Cristiano Ronaldo, dalam pertandingan La Liga kontra Deportivo La Coruna di stadion Riazor, 23 Februari 2013
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho (kiri), memberi instruksi kepada bintangnya, Cristiano Ronaldo, dalam pertandingan La Liga kontra Deportivo La Coruna di stadion Riazor, 23 Februari 2013

Mantan bintang Paris Saint-Germain, David Ginola (48), melihat adanya kemungkinan Cristiano Ronaldo (30) dan Jose Mourinho (52) untuk bergabung di ibukota Prancis pada musim depan.

Rumor mengenai peluang kepindahan CR7 menuju Parc des Princes semakin kencang berembus usai pertemuan PSG kontra Real Madrid pada ajang Liga Champions, Rabu (4/11/2015). Kala itu Ronaldo tertangkap kamera sedang berkomunikasi dengan pelatih Les Parisiens, Laurent Blanc.

"Saya bisa melihat Ronaldo di Paris musim depan," kata Ginola kepada BT Sport seperti dikutip Football Espana.

"PSG memiliki uang untuk mengontraknya dan bagi Ronaldo ini akan menjadi tantangan baru. Untuk investor Qatar, harga bukan menjadi masalah," sambungnya.

Sementara itu untuk kursi pelatih, Mourinho diyakini Ginola akan membesut Zlatan Ibrahimovic dkk pada musim 2016-2017, setelah kinerjanya di Chelsea saat ini sedang terpuruk.

"Saya juga bisa melihat Jose Mourinho di PSG tahun depan," tutur pria kelahiran Gassin, Prancis, itu.

Ginola sendiri merupakan bagian dari kesuksesan PSG saat mengantarkan tim ibukota merengkuh 4 gelar, yakni Coupe de France (1992-93, 1994-95), Ligue 1 (1993-94), dan Coupe de la Ligue (1995).


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Football Espana, BT Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.