Miha Bicara soal Anak Gawang Lazio dan Formasi Milan

By Jalu Wisnu Wirajati - Senin, 2 November 2015 | 09:54 WIB
Dusan dan Sinisa Mihajlovic.
Dok. Ansa
Dusan dan Sinisa Mihajlovic.

Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, berbicara soal kemenangan atas Lazio dan sang anak, Dusan, yang menjadi anak gawang di Stadion Olimpico.

Miha berada di kubu yang berseberangan dengan sang anak, Dusan, pada lanjutan Serie A antara timnya dan Lazio di Stadion Olimpico, Minggu (1/11/2015). 

Mihajlovic jelas-jelas berstatus pelatih Milan. Sementara itu, sang anak “membela” Lazio lantaran menjadi penjaga gawang pada laga tersebut. 

“Dia merupakan suporter Milan. Namun, saat ini dia menjadi suporter Lazio,” kata Mihajlovic soal Dusan pada konferensi pers seusai pertandingan. 

“Saya berbicara kepadanya untuk meminta mengulur-ulur waktu pertandingan (ketika bola keluar) saat Milan unggul,” tutur Mihajlovic. 

“Namum, hal terakhir itu bercanda,” selorohnya. 

Tanpa “bantuan” Dusan, Milan bisa meraih kemenangan dengan skor 3-1. Andrea Bertolacci, Philippe Mexes, dan Carlos Bacca menjadi pencetak gol Milan. Gol hiburan Lazio dicetak oleh Ricardo Kishna. 

“Agak memalukan kami kebobolan pada pengujung laga. Namun, secara keseluruhan, para pemain tampil baik,” ujar Mihajlovic. 

Pelatih asal Serbia itu juga mengakui perubahan formasi dari 4-3-1-2 menjadi 4-3-3 telah memberikan efek positif. Milan kini meraih tiga kemenangan beruntun dengan formasi tersebut. 

“Tak ada yang kebetulan dari perubahan sistem ini. Kami telah mengumpulkan 10 poin dari 4 laga dan hal itu harus terus berlanjut,” ucap Mihajlovic. 

Kendati baru saja menang, Mihajlovic sudah menatap laga selanjutnya menghadapi Atalanta, Sabtu (7/11/2015). Kemenangan pada laga tersebut akan membuat Milan kembali dalam persaingan di papan atas. 

Milan kini berada di peringkat ke-6 dan 19 poin dari 11 laga. Mereka berselisih 5 angka dari Fiorentina dan Inter Milan yang memimpin klasemen sementara. 



Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Football Italia

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X