Inilah Para Peminat Samir Nasri

By Wieta Rachmatia - Sabtu, 14 November 2015 | 08:27 WIB
Samir Nasri, menjadi rebutan klub raksasa Italia.
Julian Finney/Getty Images
Samir Nasri, menjadi rebutan klub raksasa Italia.

Samir Nasri diisukan bakal angkat kaki dari Manchester City pada bursa transfer Januari 2016. Pertanyaannya, ke mana gelandang serang asal Prancis itu akan berlabuh?

Berdasarkan kabar yang dirilis situs Football Italia, Nasri diminati beberapa klub Serie A. Akan tetapi, dua klub yang paling serius ingin merekrut Nasri adalah Juventus dan Internazionale.

Kedua klub raksasa Italia tersebut sudah pernah berusaha membeli Nasri di masa lalu. Namun usaha mereka gagal, dan berniat mengulangnya lagi pada bursa transfer kedua untuk musim 2015-16.

Nasri memulai karier sebagai pesepak bola profesional bersama Olympique Marseille. Ia membela klub raksasa Prancis tersebut mulai 2004 hingga 2008. Bersama Marseille, Nasri mencetak 11 gol dalam 121 penampilan.

Sementara itu, Nasri sempat membela Arsenal selama tiga tahun sebelum bergabung dengan Manchester City pada Agustus 2011. Selama merumput bersama The Citizens, Nasri tampil dalam 158 laga dan mencetak 25 gol di semua kompetisi. Namun sepanjang Premier League 2015-16, Nasri baru sekali diturunkan sebagai starter.

Sepanjang kariernya, Nasri pernah meraih sejumlah gelar bergengsi. Ia mengangkat trofi Piala Intertoto bersama Marseille, dan meraih titel juara Premier League plus Piala Liga semasa membela Manchester City.

 


Editor :
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.