Rayakan Halloween, Pemain Barcelona Mengacau pada Jumpa Pers Getafe

By Anju Christian Silaban - Minggu, 1 November 2015 | 19:45 WIB
Para pemain Barcelona mengenakan kostum bernuansa horor guna merayakan malam 31 Oktober, Halloween.
Dok. Barcelona
Para pemain Barcelona mengenakan kostum bernuansa horor guna merayakan malam 31 Oktober, Halloween.

Para pemain Barcelona turut merayakan malam 31 Oktober, Halloween, setelah kemenangan di markas Getafe, Stadion Coliseum Alfonso Perez, Madrid, Sabtu. Bahkan, mereka mengganggu konferensi pers lawan seusai laga.

Terdengar teriakan ketika pemain sayap Getafe, Victor Rodriguez, sedang menjawab pertanyaan wartawan. Ternyata, teriakan tersebut berasal dari beberapa pemain Barcelona yang mengenakan kostum Halloween.

Barcelona memenangi laga ini dengan skor 2-0. Dua gol pasukan Luis Enrique dicetak oleh Luis Suarez dan Neymar.

Dengan kemenangan ini, Barcelona menyamai perolehan poin Real Madrid. Namun, Madrid berhak duduk di puncak klasemen karena unggul selisih gol.

Setelah pertandingan, Barcelona merayakannya dengan kostum bernuansa horor dari mulai ruang ganti hingga bus tim. Sang pencetak gol, Neymar, turut serta dalam barisan pemain berkostum horor.


Editor : Anju Christian Silaban
Sumber : Barcelona, As


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.