Costa: Salahkan Kami, Bukan Mourinho!

By Aloysius Gonsaga - Senin, 26 Oktober 2015 | 21:15 WIB
Striker Chelsea, Diego Costa.
AFP
Striker Chelsea, Diego Costa.

Striker Chelsea, Diego Costa, menyatakan pembelaannya kepada manajer Jose Mourinho dengan mengatakan bahwa awal musim mereka yang buruk sebagian besar merupakan kesalahan para pemain. Chelsea kalah 1-2 di kandang West Ham United, Sabtu (24/10/2015), pada lanjutan Premier League. Gol kemenangan West Ham dicetak Mauro Zarate dan Andy Carroll, sedangkan gol balasan Chelsea dicetak Gary Cahill.

“Saya pikir kami harus disalahkan, para pemain,” kata Costa kepada Footbal AM. "Kami bermain terlalu santai, berpikir akan kembali menang dan bangkit seperti musim lalu."

“Saya pikir tim lain menjadi semakin kuat, dan kami harus memperbaiki kualitas dan usaha kami sebagai sebuah tim,” tambah pemain berusia 27 tahun itu.

Mourinho bahkan menolak menghadiri konferensi pers usai kekalahan di Upton Park itu. Hasil melawan West Ham merupakan kekalahan kelima The Blues dalam 10 pertandingan Premier League pada awal musim ini.

Atas hasil tersebut, Chelsea terpuruk di posisi ke-15 klasemen sementara dengan hanya baru meraih tiga kemenangan dan dua kali seri. Masa depan Mourinho di Stamford Bridge pun dilaporkan terancam dan muncul spekulasi bahwa dia akan digantikan oleh Pep Guardiola.


Editor : Fajar Muhammad Jufri
Sumber : Express, Football AM


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.