Cacar Tak Halangi Kiper PBR Main Kontra Arema

By Ade Jayadireja - Selasa, 17 November 2015 | 14:20 WIB
Aditya Harlan
KUKUH WAHYUDI/BOLA/JUARA.net
Aditya Harlan

Tak banyak yang mengetahui bahwa kiper Persipasi Bandung Raya (PBR), Aditya Harlan (28), berada dalam kondisi sakit cacar ketika turun dalam laga kontra Arema Cronus pada penyisihan grup Piala Sudirman 2015, Senin (16/11/2015).

Adit tampil selama 90 menit pada laga melawan Arema di Stadion Kanjuruhan, Malang. PBR menyerah 2-4 pada pertandingan tersebut.

Sayang, satu hari setelah pertandingan, penyakit cacar Adit semakin parah. Tanda-tanda bentol mulai bermunculan di sekujur tubuh pria berkepala botak itu.

"Waktu bangun pagi, tiba-tiba muncul bentol di seluruh badan. Suhu tubuh juga jadi tinggi," ujar Adit.

Penjaga gawang berkepala plontos ini langsung dipulangkan ke Jakarta guna mendapat perawatan lebih intensif. Artinya, ia tak bisa tampil melawan Persija pada Kamis (19/11/2015).

Setelah kepergian Adit, kini pelatih Pieter Huistra memiliki sisa dua kiper. Mereka adalah Muhammad Sabilillahi dan Firmansyah.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Piala Jenderal Sudirman 2015


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.