"Barcelona Masih Terus Berkembang"

By Jalu Wisnu Wirajati - Senin, 9 November 2015 | 06:15 WIB
Pelatih Barcelona, Luis Enrique.
Getty Images
Pelatih Barcelona, Luis Enrique.

Barcelona menang 3-0 atas Villarreal dan memuncaki klasemen sementara, Minggu (8/11/2015). Namun, pelatih Luis Enrique menilai timnya masih terus berkembang. 

Barcelona menang 3-0 atas Villarreal berkat dua gol Neymar dan sebiji gol Luis Suarez. Keduanya kini telah mengoleksi 13 gol di berbagai ajang pada musim ini.

Kendati menang telak, Enrique menilai timnya belum menunjukkan performa terbaik. Dia menganggap Neymar dkk justru masih dalam proses perkembangan untuk menjadi yang terbaik.

"Tim ini terlihat berkembang dan mengalami perbaikan di sejumlah lini," kata Enrique seusai pertandingan seperti dilansir dari situs resmi Barcelona. "Hal terpenting adalah terus membuat tim ini berkembang."

Neymar mendapatkan pujian khusus dari Enrique. Dia menilai pemain asal Brasil itu sebagai sosok spesial.

"Kita harus melihat kerja keras dia selama ini. Seperti halnya para pemain lain, (dia) pun terlibat dalam membantu pertahanan. Hal-hal detail seperti ini akan bisa membantu kami meraih titel," ujar Enrique lagi.

Jeda internasional diharapkan Enrique bisa menghadirkan hal positif bagi timnya. Terutama untuk penyembuhan Lionel Messi.

"Terpenting adalah dia menjalani proses penyembuhan dengan baik, lebih cepat lebih baik. Kami akan tampil lebih bagus dengan dia di lapangan," tuturnya.


Editor :
Sumber : Barcelona


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X