Fenomena Baru di Inggris, Pemain Mengisap Ganja saat Bertanding

By Ade Jayadireja - Sabtu, 7 November 2015 | 17:01 WIB
Ilustrasi
Getty Images
Ilustrasi

Muncul fenomena aneh di Sunday League, sebuah liga amatir di Inggris. Sejumlah pemain menghisap ganja ketika tengah bertanding.

Laporan dari Sunday League menyebutkan bahwa penggunaan psikotropika tengah meningkat. Menurut pengakuan para wasit, dalam satu bulan belakangan ini, banyak pemain yang menghisap rokok ganja saat rehat babak pertama.

Pihak Sunday League tidak tinggal diam. Mereka siap menindak keras pemain yang kedapatan mengkonsumsi obat-obatan terlarang, termasuk ganja.

"Obat-obatan terlarang bertentangan dengan hukum. Bila ada pemain yang tertangkap mengkonsumsi psikotropika, maka dia akan dicabut dari keanggotaan," demikian yang tertulis di laman resmi liga.

Sekretaris liga, Janet Nunn, mengakui adanya fenomena tersebut. Ia pun mengimbau kepada para tim peserta untuk menjaga pemain mereka agar tidak melakukan tindakan melanggar hukum.

"Kami memperingatkan semua tim terkait perilaku mereka," ucap Nunn.

Sunday League memang dikenal sebagai liga yang 'brutal'. Pada bulan lalu, sebuah pertandingan dibatalkan usai terjadi insiden penikaman.


Editor :
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.