Negosiasi dengan Arsenal Sulit, Roma Siapkan Pengganti Szczesny

By Fajar Muhammad Jufri - Kamis, 12 November 2015 | 17:52 WIB
Wojciech Szczesny, memukau hati para petinggi AS Roma.
PAOLO BRUNO/GETTY IMAGES
Wojciech Szczesny, memukau hati para petinggi AS Roma.

ROMA, JUARA.net – Direktur AS Roma, Walter Sabatini, menyatakan keinginannya untuk mengontrak Wojciech Szczesny (25) secara permanen. Kiper internasional Polandia itu datang ke Roma dengan status pinjaman hingga akhir musim dari Arsenal.

Szczesny dipinjamkan ke Roma pada awal musim 2015-16 lantaran Arsenal memboyong kiper veteran Petr Cech dari Chelsea. Kiper tangguh ini pun menjadi pilihan pertama Arsene Wenger di bawah mistar The Gunners.

Sabatini kini ingin mempertahankan kiper Polandia itu lebih dari satu musim di Stadio Olimpico, ia menilai penampilan Szczesny bersama i Giallorossi musim ini cukup memuaskan.

“Kami sedang mengupayakan hal itu dan ingin mempertahankan Szczesny. Akan tetapi sulit bagi kami berurusan dengan Arsenal mengenai hal ini,” kata Sabatini seperti dikutip FourFourTwo.

“Bagaimana pun, Roma telah menyiapkan opsi lain di posisi penjaga gawang untuk musim depan. Siapa yang kami dapat? Saya tidak akan membocorkannya,” tambah Sabatini.

Szczesny tercatat tidak pernah kebobolan dalam tiga dari sembilan penampilan bersama Roma di Serie A. Il Lupi berada di peringkat tiga klasemen sementara  Liga Italia dengan raihan 26 poin dari 12 pertandingan.

Mereka hanya terpaut satu poin dari Fiorentina yang memuncaki klasemen dengan 27 poin dan Inter Milan yang berada di posisi dua dengan raihan poin sama.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.