Bulls Bungkam Cavaliers di Hadapan Barack Obama

By Ade Jayadireja - Rabu, 28 Oktober 2015 | 13:50 WIB
Chicago Bulls vs Cleveland Cavaliers.
Getty Images
Chicago Bulls vs Cleveland Cavaliers.

Chicago Bulls mengawali NBA musim 2015-16 dengan sempurna. Mereka sukses menekuk Cleveland Cavaliers 97-95 dalam laga perdana di kandang sendiri, United Center, Selasa (27/20/2015) waktu setempat atau Rabu WIB.

Ada yang istimewa dalam duel Bulls versus Cavaliers. Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, hadir di arena untuk menyaksikan langsung pertarungan kedua tim.

Bulls harus bekerja keras untuk menaklukkan Cavaliers yang kembali diperkuat Kevin Love. Mereka menyudahi interval pertama dengan keunggulan 46-40.

Cavs berusaha mengejar. Berkat dua lemparan bebas dari Mo Williams, tim tamu memangkas selisih angka menjadi 68-71 di kuarter ketiga.

Kuarter keempat berjalan lebih sengit. Lima menit jelang bubaran, jumpshot dari LeBron James membuat selisih angka kedua tim hanya terpaut satu poin.

Namun, saat laga tersisa satu menit, Bulls kembali memperlebar selisih angka menjadi delapan poin berkat aksi Nikola Mirotic dan Jimmy Buttler. Cavaliers sempat membalas lewat dua threepoint beruntun Love, tetap kemenangan tetap menjadi milik tuan rumah.

"Beginilah cara kami memenangi semua pertandingan. Senang rasanya memiliki kepercayaan diri untuk menang," ujar Derrick Rose yang dalam laga ini mencetak 18 poin untuk Bulls.

Love membuat 18 poin di pertandingan comeback-nya. Sementara itu, James mencatatkan dobel-dobel dengan 25 poin dan 10 rebound.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : NBA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.