Chelsea Kirim Pencari Bakat ke Valencia-Malaga

By Firzie A. Idris - Minggu, 18 Oktober 2015 | 16:09 WIB
Paco Alcacer beraksi bagi Spanyol saat melawan Luksembourg di Kualifikasi Piala Eropa 2016 di Estadio Municipal Las Gaunas, 9 Oktober 2015.
Denis Doyle / Stringer / Getty Images
Paco Alcacer beraksi bagi Spanyol saat melawan Luksembourg di Kualifikasi Piala Eropa 2016 di Estadio Municipal Las Gaunas, 9 Oktober 2015.

Media Spanyol, El Mundo Deportivo, mengutarakan bahwa Chelsea telah mengirim pencari bakat ke laga Valencia vs Malaga, Sabtu (17/10/2015). Target The Blues diyakini adalah striker Los Che, Paco Alcacer (22).

Media sama meyakini bahwa Jose Mourinho gatal ingin mendapatkan tangannya ke striker tangguh Valencia ini. Spertim timnya, Alcacer, mengalami masa sulit di start musim 2015-16 ini. Ia kesulitan menjadi starter sehingga hanya mencetak satu gol dari tujuh penampilan (tiga kali start) pada laga-laga awal kompetisi.

Klub pun terjebak di peringkat ke-12 dan hal ini tentu bukan start bagus relatif dengan investasi mereka sepanjang musim panas.

Pun, dalam laga ini Alcacer tak bisa mencetak gol kendati ia bermain 90 menit. Untung bagi Valencia, mereka masih menang berkat dua gol bunuh diri  pemain lawan dan sekali dari Andre Gomes.

Alcacer mempunyai klausul penjualan sebesar 76 juta euro. El Mundo bahkan mengatakan bahwa Mourinho sudah mengatakan kepada agennya, Jorge Mendes, untuk bergerak merayu sang striker agar pindah ke Stamford Bridge.

Sang striker sendiri merupakan produk akademi Valencia yang menembus tim utama Los Che sejak 2010 saat baru berusia 17 tahun. Musim lalu adalah kompetisi tersubur sepanjang karier profesional sang pemain. Ia mencetak 11 gol dari 32 laga La Liga dan membawa Valencia ke peringkat keempat klasemen.

Selain itu, penyerang berpostur 176 cm dan 71 kg ini telah 10 kali membela timnas Spanyol dengan mencetak enam gol.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : El Mundo Deportivo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.