Para Pemain Kunci Juventus Kontra Internazionale

By Firzie A. Idris - Minggu, 18 Oktober 2015 | 15:46 WIB
Gianluigi Buffon, tetap menjadi sosok utama di bawah mistar gawang Juventus.
Valerio Pennicino/Getty Images
Gianluigi Buffon, tetap menjadi sosok utama di bawah mistar gawang Juventus.

Juventus bertekad melanjutkan tren positif dengan meraih kemenangan atas tuan rumah Internazionale pada gim lanjutan Serie A 2015/16 di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (18/10).

Pelatih Massimiliano Allegri tentu akan menurunkan pilar-pilar terbaik di setiap lini guna menaklukan Inter yang sedang dalam performa bagus. Berikut bintang pada masing-masing posisi di tim Juve.

Gianluigi Buffon
Kecuali tengah cedera, sulit membayangkan gawang Juventus tidak dijaga kiper berusia 37 tahun itu pada partai besar. Buffon telah 31 kali menghadapi Inter di seluruh ajang yang mana ia menderita 38 gol dan membuat tujuh clean sheet.

Leonardo Bonucci
Jebolan akademi Inter tersebut tidak takut dengan Stadion Giuseppe Meazza lantaran tidak pernah merasakan kekalahan di rumah Inter sejak bergabung dengan Juve pada 2010. Selain itu, Bonucci pelepas intersep tertinggi Juve di Serie A 2015/16 (14).

Sami Khedira
Langsung berdampak instan bagi klub barunya, Juventus, sejak kembali dari cedera. Juve memenangi dua laga terkini di seluruh ajang yang kebetulan merupakan dua gim perdana Khedira bagi I Bianconeri.

Dengan segudang pengalaman, eks Real Madrid itu bertekad meraih kemenangan ketiganya di Juve.

Paulo Dybala
Pencetak gol terbanyak Juve sejauh ini di Serie A 2015/16 (3 gol). Dybala berharap dapat memperbaiki rekor pertemuannya versus Inter di mana ia belum pernah menang dan bahkan menjebol gawang Inter.

BACA JUGA: Internazionale vs Juventus - Duet Morata-Dybala Berpotensi Sulitkan Inter


Editor : Theresia Simanjuntak
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Theresia Simanjuntak)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X