Ada 'Derbi Manchester' di Gelora Bung Karno

By Firzie A. Idris - Minggu, 25 Oktober 2015 | 21:55 WIB
Para penggemar Manchester United melakukan kegiatan nonton bareng di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (25/10/2015) malam.
JUARA.net/NUGYASA LAKSAMANA
Para penggemar Manchester United melakukan kegiatan nonton bareng di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (25/10/2015) malam.

Ribuan suporter Manchester United melakukan kegiatan nonton bareng laga derbi Premier League antara Setan Merah dan Manchester City di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Minggu (25/10/2015) malam.

Dari pantauan Juara.net, para para pendukung Manchester United sudah terlihat memadati area GBK sejak pukul 19.30 WIB. Mereka tampak begitu antusias untuk menyaksikan pertandingan bertajuk Derbi Manchester tersebut.

Suporter Setan Merah yang datang ke GBK tidak hanya dari Jakarta saja, tetapi juga dari Bandung, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, bahkan ada yang datang dari Jayapura.

Sejak kick-off hingga pertandingan bergulir, mereka tak pernah berhenti bertepuk tangan sambil menyanyikan chants Manchester United. Hal itu membuat suasana nobar di GBK menjadi semakin bergelora.

Selain itu, terdapat pula aneka merchandise Manchester United yang dijual di depan pintu masuk stadion. Barang yang dijual mulai dari jersey, syal, mug, gantungan kunci, action figure, topi, dan masih banyak lagi.

Eleven Pro bekerja sama dengan Kompas.com dan JUARA.net menggelar nonton bareng pertandingan Premier League antara Manchester United dan Manchester City di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (25/10/2015).


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.