Szczesny: Saya Tidak Bodoh

By Ade Jayadireja - Sabtu, 7 November 2015 | 20:03 WIB
Wojciech Szczesny
Getty Images
Wojciech Szczesny

Wojciech Szczesny tak menyesali kepindahannya dari Arsenal menuju AS Roma. Kiper asal Polandia itu merasa telah mengambil keputusan yang tepat.

Szczesny merapat ke Roma pada bursa transfer musim panas 2015 dengan status pinjaman. Ia memutuskan pergi dari Emirates Stadium setelah Arsenal memboyong Petr Cech dari Chelsea.

Sejak kedatangan Cech yang notabene memiliki segudang pengalaman, Szczesny sadar bahwa posisinya sebagai kiper utama The Gunners akan tergusur. Hal itu menjadi alasan utama di balik kepergian sang kiper ke Italia.

"Saya tidak bodoh. Bila Anda membeli salah satu kiper terbaik dunia, tentu Anda tidak ingin menyimpan dia di bangku cadangan," tutur Szczesny kepada Futbolfejs.pl.

"Saya ingin bertahan dan bersaing bersama Cech. Namun, setelah berbicara dengan pelatih Arsene Wenger, saya merasa perlu mencari peruntungan lain," imbuh penjaga gawang berusia 25 tahun itu.

Bukan kali ini saja Szczesny dipinjamkan ke tim lain oleh Arsenal. Sebelumya, ia pernah 'disekolahkan' ke Brentford pada musim 2009-10.


Editor :
Sumber : Futbolfejs.pl


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.