Klopp Bicara soal Rumor ke Bayern Muenchen

By Nugyasa Laksamana - Sabtu, 10 Oktober 2015 | 15:30 WIB
Manajer Liverpool asal Jerman, Juergen Klopp.
AFP
Manajer Liverpool asal Jerman, Juergen Klopp.

Manajer baru Liverpool, Juergen Klopp, telah membantah spekulasi yang menyebutkan bahwa dirinya dikaitkan dengan klub raksasa Bundesliga, Bayern Muenchen.

Sebelum resmi menandatangani kesepakatan tiga tahun kontrak bersama The Reds, rumor Klopp akan menggantikan posisi Josep "Pep" Guardiola di Allianz Arena memang sempat mengemuka.

Namun, Klopp secara tegas membantah isu tersebut dengan menyatakan bahwa dirinya sama sekali tidak pernah membuka pembicaraan dengan FC Hollywood.

"Sebenarnya saya tidak tahu apa-apa tentang hal itu dan bagi saya tidak relevan. Bayern adalah klub yang fantastis, tetapi saya tidak pergi saat liburan, atau menunggu seseorang untuk menghubungi saya," ujar Klopp kepada Sky Sports News, Sabtu (10/10/2015).

"Saya tidak pernah punya rencana tertentu dalam karier dan saya bisa pastikan bahwa saya tak pernah berbicara dengan Bayern Muenchen. Saya berharap Guardiola bertahan di sana hingga 10 tahun," ucap pelatih berusia 48 tahun tersebut.

Sebelumnya, Klopp merupakan juru taktik rival Bayern Muenchen di Bundesliga, Borussia Dortmund. Selama tujuh tahun berada di Signal Iduna Park, Klopp mempersembahkan dua titel Bundesliga, satu DFB Pokal, dan dua Piala Super Jerman.

"Saya tak ingin melatih banyak klub. Saya memang telah menerima tawaran yang konkret, tetapi Liverpool adalah satu-satunya klub yang benar-benar membuka pembicaraan dengan saya," tutur suami dari Ulla Sandrock itu.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : Sky Sports News


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.