Calon Striker Anyar Bonek FC Sudah Tiba

By Caesar Sardi - Rabu, 28 Oktober 2015 | 19:01 WIB
Skuat Bonek FC, bakal berlatih kembali tengah pekan ini.
Herka Yanis Pangaribowo/BOLA
Skuat Bonek FC, bakal berlatih kembali tengah pekan ini.

Bonek FC merealisasikan rencana mereka untuk mengumpulkan para pemain pada pekan ini. Sekretaris tim, Rahmad Sumanjaya, menyatakan seluruh pemain, kecuali Otavio Dutra, Evan Dimas Darmono, dan Ilham Udin Armaiyn, sudah diminta kembali berlatih pada Kamis (29/10).

Manajemen sudah menghubungi seluruh pemain sejak awal pekan. Jendry Pitoy dkk. telah mengonfirmasi kehadirannya di Surabaya. Sementara itu, Dutra dan Evan, yang saat ini masih tampil di turnamen Habibie Cup di Parepare, diminta untuk langsung menyusul ke Makassar (3/11).

Pasalnya pada 1 November mendatang, Bonek FC akan berangkat ke Makassar untuk mengikuti turnamen segitiga yang juga diikuti oleh tuan rumah PSM dan Persib.

Mengenai Ilham, ia diperintah untuk bergabung ketika tim sudah berada di Makassar.

“Tempat tinggal Ilham di pulau terpencil. Kasihan kalau diminta ke Surabaya dulu. Lebih baik dia datang saat kami sudah berada di Makassar,” ucap Rahmad.

Bonek FC bakal memulai latihan Jumat (30/10) pagi. Pada latihan perdana itu, seluruh pemain, kecuali tiga pemain yang disebutkan sebelumnya, diharapkan sudah bisa mengikuti latihan.

“Latihan dengan pemain lengkap sangat penting karena kami tak punya banyak waktu untuk persiapan,” kata Ibnu Grahan, pelatih kepala Bonek FC.

Pilar Anyar

Selain pemain lama, Bonek FC juga kedatangan calon legiun asing baru asal Brasil. Pemain yang namanya masih dirahasiakan itu berposisi striker.

Bisa jadi pemain yang disebut-sebut teman dekat Otavio Dutra itu akan menggantikan posisi raja gol Bonek FC di Piala Presiden lalu, Pedro Javier (Paraguay).

Pemain tersebut dikabarkan sudah tiba di Indonesia, Selasa (27/10) siang. Namun, ia masih di Jakarta guna urusan administratif yang harus diselesaikan.

“Dia juga butuh istirahat karena harus adaptasi perbedaan waktu antara Brasil dengan Indonesia. Mungkin dia berangkat ke Surabaya bersamaan dengan pemain lain,” ucap Rahmad.

Walau begitu, juru gedor asal Brasil tersebut masih belum pasti direkrut. Pasalnya, Bonek FC tak mau membeli kucing dalam karung.

Sebelum memastikan merekrut pemain, tim pelatih ingin memantau performa sang pemain selama latihan serta kala tampil di turnamen segitiga di Makassar.

Penulis: Fahrizal Arnas/Kukuh Wahyudi


Editor :
Sumber : Harian BOLA, Rabu 28 Oktober 2015


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.