Irlandia Lolos Euro 2016, Pemain Ini Bingung Nikah

By Ade Jayadireja - Rabu, 14 Oktober 2015 | 10:56 WIB
 Kyle Lafferty
Getty Images
Kyle Lafferty

Kyle Lafferty bahagia lantaran berhasil membawa Irlandia Utara lolos ke putaran final Euro 2016. Namun, di sisi lain, hal tersebut justru membuat ia kebingungan dalam menentukan jadwal pernikahan.

Lafferty berencana menikahi tunangannya, Vanessa Chung, tahun depan. Namun, striker Norwich itu bingung menentukan tanggal karena jadwal yang padat.

Kick-off Euro 2016 akan berlangsung pada 10 Juni. Dua pekan sebelum turnamen digelar, Lafferty harus sudah bergabung ke pelatnas.

Pelatih Irlandia Utara, Michael O'Neill, adalah orang pertama yang diajak diskusi oleh Lafferty. Hasilnya, ia memutuskan menikah pada pertengahan Mei atau menjelang Premier League berakhir.

"Saya sudah bicara dengan Michael. Rencana awal saya adalah 28 Mei, tetapi dia mengatakan bahwa lebih baik dilaksanakan mendekati akhir musim kompetisi," tutur Lafferty seperti dilansir Belfasttelegraph.

"Saya juga telah bicara dengan tunangan saya dan semua baik-baik saja. Dia akan berada di Prancis bersama keluarganya. Jadi, itu sekaligus menjadi bulan madu kami," sambung Lafferty.

Irlandia Utara lolos ke Prancis usai dengan status juara Grup F di fase kualifikasi. Ini kali pertama mereka tampil di turnamen bergengsi Eropa tersebut sejak 1968.



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Belfasttelegraph

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X