Setelah Chelsea, Coutinho Mencari 'Korban' Baru (Video)

By Ade Jayadireja - Minggu, 1 November 2015 | 21:46 WIB
Philippe Coutinho
Liverpoolfc.com
Philippe Coutinho

Bagi Philippe Coutinho, dua golnya ke gawang Chelsea dalam partai lanjutan Premier League di Stamford Bridge, Sabtu (31/10/2015), tidaklah cukup. Gelandang serang Liverpool itu memburu gawang tim-tim lain untuk dibobol.

Sepasang gol Coutinho mengantarkan The Reds menang meyakinkan 3-1 di rumah The Blues. Salah satu gol ia ciptakan lewat tendangan jarak jauh.

Coutinho berharap keran golnya akan terus terbuka di pertandingan-pertandingan lain. Harapan utamanya tentu saja memberikan kemenangan demi kemenangan buat Liverpool

"Saya tahu bahwa momen ini akan datang. Semoga saya bisa mencetak lebih banyak gol," tutur pemain asal Brasil itu seperti dikutip laman resmi klub. "Saya senang bisa membantu tim meraih tiga poin. Hal ini sangat penting," imbuh Coutinho.

Kini Coutinho sudah mengoleksi tiga gol di Premier League musim 2015-16. Torehan tersebut belum cukup membawa ia ke daftar 10 besar top scorer EPL.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Liverpoolfc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X