Tugas Berat Irlandia Hadapi Jerman dan Polandia

By Weshley Hutagalung - Minggu, 4 Oktober 2015 | 21:05 WIB
Para pemain Rep. Irlandia merayakan gol ke gawang Georgia, 7 September 2015.
Getty Image
Para pemain Rep. Irlandia merayakan gol ke gawang Georgia, 7 September 2015.

Pelatih Republik Irlandia, Martin O'Neill, menyiapkan timnya untuk menghadapi dua lawan berat yang bercokol di dua posisi teratas klasemen Grup D, Jerman dan Polandia, pada Kualifikasi Euro 2016.

Martin O'Neill menyiapkan 27 nama dan akan mulai berlatih di pusat latihan nasional di barat Dublin untuk menghadapi Jerman pada 8 Oktober pada laga kandang dan tiga hari kemudian bertandang ke Warsawa melawan Polandia.

Di tim kali ini, O'Neill memasukkan dua nama baru, gelandang Bournemouth, Eunan O'Kane, dan Alan Judge dari Brentford. Stephen Quinn, Harry Arter, Ciaran Clark, dan Marc Wilson masih bergulat dengan cedera sehingga belum bisa dimainkan.

Rep. Irlandia masih berpeluang untuk lolos ke putaran final. Mereka berada di urutan ke-3 klasemen dengan nilai 15, selisih dua poin dari Polandia dan empat dari Jerman. Akan tetapi, dua pertandingan terakhir grup ini sangat berat bagi pasukan hijau tersebut.

"Jalan kami masih panjang. Kami harus menjalani dua pertandingan berat dan berikutnya melawan juara dunia," kata O'Neill pada Belfast Telegraph.

"Kami harus menang di dua pertandingan. Jerman, dengan segala hormat, bukan hanya tim terbaik di grup, tapi mereka juga juara dunia, dan mungkin juga tim terbaik di Eropa. Jadi, kami harus bermain lebih baik dalam 90 menit," ujarnya lagi.

Berikut susunan skuat Rep. Irlandia:

Kiper: David Forde (Millwall), Shay Given (Stoke), Darren Randolph (West Ham)

Bek: Richard Keogh (Derby), Marc Wilson (Stoke), Seamus Coleman (Everton), Cyrus Christie (Derby), John O'Shea (Sunderland), Alex Pearce (Derby), Paul McShane (Reading)

Gelandang: Stephen Ward (Burnley), Robbie Brady (Norwich), James McCarthy (Everton), Jeff Hendrick (Derby), Eunan O'Kane (Bournemouth), Glenn Whelan (Stoke), Aiden McGeady (Everton), James McClean (West Brom), Alan Judge (Brentford), David Meyler (Hull)

Penyerang: Jonathan Walters (Stoke), Wes Hoolahan (Norwich), Robbie Keane (LA Galaxy), Shane Long (Southampton), Daryl Murphy (Ipswich), Kevin Doyle (Colorado Rapids), David McGoldrick (Ipswich)


Editor :
Sumber : Belfast Telegraph


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.